Konsumsi Makanan Sehat Untuk Penderita Kanker Ginjal

Makanan sehat bagi ginjal: penderita kanker ginjal

1. kubis
1/2 cangkir hijau kubis di hri menguntungkan mengkonsumsi hanya untuk pasien tidak transplantasi ginjal sukses. Isinya antara lain: 60 mg sodium, 60 mg kalium, fosfor 9 mg. tidak hanya tajir serat, vitamin C, B6 & K, snagat bahkan rendah kalium. Menjadi sangat lulus untuk penderita ginjal.

Kubis hamil senyawa Fitokimia, baik bekerja sebagai antioksidan. Atioksidan juga bertindak sebagai radikal bebas. Sampai Stasiun terakhir Sulfuraphane bertanggung jawab untuk pertumbuhan kanker paru-paru sel paru-paru, usus besar, payudara alami alternatif, prostat, ovarium &. Setelah yang terakhir melawan kanker fitokimia bermain peran & mengobati kesehatan jantung.

2. bawang
1/2 bawang, terakhir menguntungkan cangkir mengkonsumsi oleh ginjal tidak berbuah pasien dalam sehari. Isi 1/2 cangkir bawang merangkul 116 mg kalium, 3 mg 3 mg sodium & fosfor.

Bawang tajir flavonoid, quercetin, antioksidan, tetapi gizi yang baik bisa mengurangi & penyakit jantung, juga rendah kalium begitu baik bagi kesehatan ginjal. Bawang merah terutama, memiliki antioksidan terakhir & antipembekuan yg bisa mengurangi jumlah penyakit jantung bahkan fungsi yang tumbuh-tumbuhan herbal racun dalam tubuh, juga membersihkan ginjal.

3. lada merah serpih
1/2 paprika merah serpih cangkir mengkonsumsi oleh ginjal tidak berhasil pasien di hri. & terdiri dari 88 mg kalium, natrium & fosfor 1 mg 10 mg. lada merah serpih hamil serat tinggi berikutnya vitamin vitamin A, B6, lain & asam folat. Perekrutan P-Red Star aprika dan cocok untuk ginjal, calon dibuat penderita saus, dalam menciptakan salad, atau pangggang.

4. menembak atau Toge
Sayuran taoge memiliki lemak rendah bagus tapi lantai tajir vitamin A, B & C bahkan serat, protein & folat makanan bergizi bersedia untuk mengurangi jumlah begitu banyak penyakit jantung & menurunkan lemak yg jelek dalam darah. Tunas hamil senyawa yg yg bertindak sebagai fitokimia disebut kanavanin, memerangi kanker, bahkan mampu memperlancar pencernaan && terakhir ginjal yang baik. Lain menemukan Senyawa & genistein daidzein.

5. kaya ikan omega3
Diet sehat untuk ginjal pada pasien tidak hanya bermanfaat menyarankan memakai 3 ikan seharinya ons. merekomendasikan & ikan adalah ikan salmon atau tuna pilih, seperti hamil tinggi omega 3 dan 3 ons salmon kehamilan 50 mg sodium, potasium & fosfor 368 mg 274 mg. omega-3 salmon diatur untuk meringankan tajir di peradangan dalam tubuh kemudian melindungi ginjal dari protean berbagai penyakit.

6. putih telur
Untuk ginjal penyakit atau masalah penderita gijal. Merekomendasikan asupan putih teolur dia dari tidak hanya dengan mengkonsumsi telur. Alasan putih telur protein tinggi kehamilan & lantai fosfor yg lebih sedikit, baik untuk kesehatan & ginjal, di sudut lain, telur, tapi tidak lulus untuk penyakit ginjal pada pasien.

7. bunga kol
Col bunga adalah tingkat rendah kalium sayuran & sodiumnya, bahkan akanzzat menurut indole, glucosinolates & tiosianat berungsi yg menetralkan racun racun tubuh. & Col bunga di kenal sebagai musuh terakhir senyawa beracun dalam tubuh.

8. untuk memberikan
Setiap kategori buah seperti raspberry, blueberry, & stroberi, saus cranberry. Buah ruang hidup ini adalah sebenarnya sangat sangat berguna untuk kesehatan kita, buah-buahan buah ini calon tajir anti inflamasi zat dapat meningkatkan fungsi alami mengurangi peradangan di pengobatan alternatif & ginjal. Di atas itu bahwa anti-kanker & antioksidan.

9. claret
Tidak sedikit buah ini cinta dan rasa memiliki sedikit manfaat bagi kesehatan AS tidak lezat. Hamil senyawa antioksidan flavonoid, dapat mengurangi risiko & penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, yang disebut menstabilkan darah, anti kanker & memperlambat proses penuaan Anda & bersedia untuk meracuni menetralkan yg bahan dalam tubuh.

10. buah apel
Apel benar-benar adalah sangat bermnfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Terutama untuk ginjal, detoksifikasi buah apel memiliki sifat yg bisa membersihkan ginjal dari zat zat beracun ke sungai, juga bisa memfasilitasi penyembuhan tidak transplantasi ginjal berhasil, bahkan buah apel bisa hamil mengahncurkan.

11. buah ceri
Buah ruang hidup ini benar-benar di dominasi kasmaran bersama anak perusahaan, dikarenakan Apakah yg lucu warna &. Fakta ini begitu ceri nutrisi kesehatan dari hamil & karen menyerang flavonoid antioksidan sifat poliphenol, anti inflamasi, anti-kanker. Ceri adalah buah dari rendah kalium & inflamasi dalam alam untuk kompatibel sekali batu utk empedu konsumi oleh pasien.

12. minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki manfaat yang tidak sedikit untuk kesehatan manusia. Serta untuk kesehatan ginjal, karena sumber asam oleat & anti-inflamasi minyak zaitun

0 Response to "Konsumsi Makanan Sehat Untuk Penderita Kanker Ginjal"

Posting Komentar